Pages

Thursday, August 23, 2018

Persib Cari Lawan Uji Tanding Sepadan

Persib menjadi salah satu tim yang memberi liburan panjang bagi pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan mulai berlatih kembali pada 27 Agustus 2018 nanti. Persiapan dilakukan untuk memulai laga kontra Arema di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada 13 September mendatang.

Pelatih Persib Mario Gomez merencanakan melakukan laga uji tanding sebelum memulai kembali kompetisi liga 1. Ia menginginkan tim yang menjadi lawan tanding sepadan dengan kekuatan Maung Bandung.

"Kami harus tetap menjaga suasana bertanding seluruh pemain setelah libur. Kami tahu libur cukup panjang dan mereka sangat perlu merasakan atmosfer bertanding. Jadi, kami perlu lawan yang juga cukup kuat," ujar Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (23/8).

Namun sayangnya Gomez belum memastikan kapan uji tanding tersebut digelar. Karena jajaran pelatih dan pemain masih dalam masa liburan. "Kami akan bicarakan semua dengan tim pelatih setelah semua berkumpul. Langkah pertama kami tentu memulihkan kondisi fisik semua pemain. Lalu, pilih waktu dan tempat yang tepat," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

Persib menjadi salah satu tim yang memberi liburan panjang bagi pemainnya. Namun Gomez menilai hal itu cukup untuk para pemain karena Persib selesai mengakhiri pertandingan pada 15 Agustus lalu di babak 128 besar Piala Indonesia kontra PSKC Cimahi.

Gomez meninta pemain dapat memanfaatkan sisa waktu liburan dengan baik. "Mungkin bagi mereka yang pulang ke luar negeri sebentar lagi akan segera bertolak dari negaranya masing-masing," ujar mantan pelatih klub Malaysia Johor Darul Tazim ini.

Meski memberi waktu panjang untuk liburan, Gomez yakin pemainnya dapat kembali berlatih dalam keadaan bugar. "Memasuki delapan hari terakhir, mereka sudah menjalani program tambahan di luar menu latihan sendiri. Saya yakin semua pemain tak akan terganggu dari segi kebugaran fisik," katanya menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LjP6AZ

No comments:

Post a Comment