Pages

Thursday, August 23, 2018

Bisnis Miras Jadikan George Clooney Aktor Terkaya 2018

Clooney mengalahkan pendapatan Dwayne Johnson yang menghasilkan 124 juta dolar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- George Clooney (57 tahun) pada hari Rabu melejit ke puncak daftar tahunan para aktor bayaran tertinggi di dunia. Pendapatannya ternyata banyak didongkrak bisnisnya di minuman keras tequila.

Frobes menyebutkan Clooney memperoleh kira-kira 239 juta dolar Amerika antara Juni 2017 sampai Juni 2018. Perolehan tersebut menandai pendapatan tertinggi selama 35 tahun kariernya di film dan televisi.

Clooney menjual perusahaan tequila Casamigos yang ia dirikan bersama perusahaan minuman keras Inggris Diageo pada Juni 2017. Penghasilan Clooney di layar peraknya bahkan mengalahkan Dwayne "The Rock" Johnson, yang berada di nomor dua dengan sekitar 124 juta dolar Amerika berkat "Jumanji: Welcome to the Jungle" dan proyek lainnya, dilansir dari Channel News Asia.

Baca juga: Laga Silat Iko Uwais Dominasi Mile 22

Sebanyak 10 aktor teratas memperoleh sekitar 784 juta dolar Amerika secara kolektif. Angka ini jauh dibandingkan 10 wanita teratas yang memperoleh penghasilan kumulatif 186 juta dolar Amerika pada periode yang sama.

Scarlett Johansson menduduki puncak daftar tahunan yang dirilis minggu lalu dengan 40,5 juta dolar Amerika dalam laba sebelum pajak. Forbes mengaitkan bagian dari kesenjangan gender dengan dominasi superhero dan film aksi yang cenderung memiliki lebih banyak bagian untuk pria dan menghasilkan ratusan juta dolar di box office.

Forbes menyusun daftar 2018 yang memperkirakan pendapatan sebelum pajak dari Juni 2017 sampai Juni 2018, sebelum dikurangi biaya untuk manajer, berdasarkan data dari Nielsen, IMDB, dan wawancara dengan pakar industri dan selebritas. Bintang "Iron Man" Robert Downey Jr menempati posisi ketiga dalam daftar, dengan perkiraan 81 juta dolar Amerika, diikuti oleh aktor "Avengers: Infinity War" Chris Hemsworth dengan 64,5 juta dolar Amerika.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OWO5Rq

No comments:

Post a Comment