Pages

Thursday, August 23, 2018

PAN: Pendukung Prabowo-Sandi Bukan Koalisi Bagi-Bagi

Parpol koalisi akan membentuk struktur yang simple namun efektif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Wasekjen PAN) Faldo Maldini mengatakan, parpol koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, merasa tidak perlu terburu-buru dalam menyusun struktur tim pemenangan. Faldo menegaskan, parpol koalisi akan membentuk struktur yang simple namun efektif.

"Sabar saja, kita fokus kerja," kata Faldo melalui sambungan telepon, Kamis (23/8)

Faldo menuturkan, sementara ini tim pemenangan tidak perlu dipermasalahkan karena masih dalam proses pembentukan. Yang terpenting bagi koalisinya adalah fokus menyampaikan visi dan misi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

Visi dan misinya yakni fokus dalam mengentaskan permasalahan ekonomi. Harga sembako yang mahal, kemiskinan, sulitnya lapangan kerja, serta hutang negara yang makin tinggi. "Yang paling penting bagi kami terus menyampaikan narasi visi, misi, gagasan ekonomi, ekonomi, ekonomi terlepas bagaimana susunan nanti kami percaya itu yang terbaik," terangnya.

Oleh karena itu Faldo mengaku pihaknya tidak ingin terlalu terjebak dengan struktural semata. Karena koalisinya adalah koalisi perbaikan bukan koalisi bagi-bagi. "Kami adalah koalisi perbaikan bukan koalisi bagi-bagi, bukan koalisi yang penuh dengan anggota, (kami) koalisi yang simpel namun efektif,"  tuturnya.

Sedangkan menurut Wasekjen DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan saat ini koalisinya masih terus membahas tim pemenangan. Ia beranggapan bahwa tim pemenangan akan selesai dibentuk dan siap diumumkan awal September nanti.

"Mudah-mudahan awal September selesai dan bisa diumumkan," ujar Andre.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wkzyYa

No comments:

Post a Comment